Sabtu, 30 Oktober 2010

* Anak Ku *

Anakku tersayang.......
Kau ada karna Allah mempercayakan-nya pada ku dan ayah mu
Kau terlahir karna cinta ku dan ayah mu
Kau tumbuh karna kasih ku dan ayah mu
Kau mampu seperti sekarang ini 
Karna perjuangan dan pengorbanan ku dan ayah mu
Semua itu menunjukkan betapa besar cinta dan sayang kami pada mu
Anakku terkasih....
Begitu besar perjuangan dan pengorbanan ku
Saat aku mengandung dan melahirkan mu
Jiwa dan raga ku 
Ku pertaruhkan hanya demi engkau
Rasa sakit dan derita yang ku alami dan ku rasakan
Saat aku sedang meregang nyawa
Demi agar engkau terlahir dengan selamat
Anakku tercinta....
Semua-nya aku lakukan dengan cinta dan kasih yang ku miliki
Semua ku jalani dengan ke ikhlasan ku sebagai seorang wanita dan seorang Ibu
Tak pernah terbesit sedikitpun dalam hati ku, untuk meminta bayaran dari mu
Tak ada keinginan dalam hati ku untuk meminta penggantian dari mu
Tak ada rencana dalam hati ku kalau aku akan menagih semua hutang-hutang mu
Dan tak ada niat dalam hati ku untuk menuntut hak ku sebagai seorang Ibu
Anakku tersayang....
Sanggupkah kau bayangkan dan kau rasakan
Jika aku meminta bayaran atas air susu ku yang kau minum
Karna kau tak mampu mencerna selain air susu ku
Berapa banyak uang yang harus kau keluarkan dan kau bayarkan pada ku
Demi mengalirnya air susu ku dan kelangsungan hidup mu
Kau tak akan pernah mampu untuk membayarnya
FREE......aku berikan untuk mu dengan segenap hati dan cinta ku
Anakku tersayang.....
Mampukah kau bayangkan dan kau rasakan
Jika aku meminta penggantian dari mu atas semua rasa lelah ku
Saat kau masih ada di dalam Rahim ku
Karna kemana pun aku pergi kau selalu menyatu dengan tubuh ku
Atau atas semua rasa sakit ku saat aku mempertaruhkan hidup dan mati ku
Demi melahirkan engkau dengan selamat
FREE.......aku lakukan demi engkau dengan segenap hati dan cinta ku
Anakku terkasih.....
Bisakah kau bayangkan dan kau rasakan
Jika aku menghitung dan menjumlahkan apa yang sudah ku keluarkan
Kau akan berhutang pada ku, dan aku akan menagih nya
Karna aku sudah mengandung mu, melahirkan mu, menyusui mu, mengurus mu
Merawat mu, menjaga mu, mengantar mu sekolah, menunggui mu di sekolah dan menjemput mu
Belum lagi jika kau sakit..Aku selalu menggendong mu 
Karna kau tak pernah mau lepas dari dekapan ku
Lelah, letih, cape dan rasa kantuk sudah tak ku rasakan lagi
Aku selalu menenangkan mu karna kau selalu menangis
Aku selalu bersedih dan menangis jika kau sakit
Aku selalu berdoa demi kesembuhan mu
Aku selalu meminta kepada Allah
Pindahkanlah rasa sakit yang kau derita ,kepada ku
Biarkan aku yang merasakan sakit mu itu 
Asalkan kau selalu sehat dan gembira
FREE..........aku lakukan untuk mu dengan segenap hati dan cinta ku
Anakku tercinta....
Dapat pulakah kau bayangkan dan kau rasakan
Jika aku menuntut hak ku sebagai seorang Ibu
Karna hak mu sebagai seorang anak dan kewajiban ku sebagai orang tua sudah ku penuhi
Kau mendapatkan curahan kasih sayang ku dan ayah mu
Kau mendapatkan perhatian ku dan ayah mu
Kau mendapatkan semua apa yang menjadi kebutuhan dan hak mu
Tanpa ada satu pun yang terlewatkan
FREE.......aku berikan untuk mu dengan segenap hati dan cinta ku
Itu hanya sebagian kecil anak ku
Tak mungkin aku katakan dan tak akan mampu pena ku menuliskan semuanya
Anakku tersayang.....
Boleh kah aku meminta sedikit saja dari mu
Jangan pernah buat aku berduka
Jangan pernah buat aku bersedih
Jangan pernah buat hati ku terluka dan tergores akan kata-kata mu
Dan jangan pernah membuat air mata ku tak henti-hentinya mengalir
Atas semua sikap dan prilaku mu pada ku
Jangan buat aku menceritakan semua duka dan rasa sakit hati ku kepada Allah
Karna Doa seorang Ibu kepada Allah tak ada Hijab atau penghalang
Antara Ia dan Sang Pemilik Kehidupan
Percayalah anak ku semua nya karna cinta dan sayang ku..........
Semuanya karna rasa takut ku akan kehilangan diri mu....
Karna aku tak ingin kau jatuh dalam kubangan dosa....
Yakinlah sekalipun hati ku terluka dan jiwa ku nelangsa....
Pintu maaf ku terbentang luas tanpa batas.....
Dan disetiap sujud ku wajah mu yang selalu ku bayangkan....
Disetiap Doa ku namu mu yang selalu kusisipkan....
Kau adalah yang terindah yang Allah berikan untuk ku
Kasih..Cinta dan sayang ku....selalu kekal dan abadi sepanjang masa...
Teriring Doa ku selalu disetiap langkah dan hembusan nafas ku....


Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa,qurrata a'yuniw waj'alnaa lil-muttawinaa
imaamaa...( Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri,suami,keluarga anak/keturunan kami
sebagai penyenang hati jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar