Selasa, 14 September 2010

* Kau *

Mengapa kasih dan rindu ku ini terlarang
Meskipun hatimu tak dapat ku raih
Sekalipun ragamu tak dapat ku miliki
Berdosakah aku dengan rasa ku ini
Meskipun aku tau kalau rasa yang kumiliki ini tak wajar
Karna kau tercipta memang bukan untuk ku
Namun aku selalu ingin dekat dengan mu
Hatiku kerap diliputi rasa curiga
Jiwaku selalu dibakar api cemburu
Saat aku tak dekat dengan mu
Meskipun aku tau cinta mu tak mungkin kumiliki
Namun kau selalu tersimpan didalam hati dan jiwa ku
Nama mu tetap terukir dihati ku
Bayang dirimu menjadi pengusir rindu ku
Jangan tanyakan tentang kesetian ku
Dan jangan ragukan tentang kasih ku
Tak ada satu pun yang dapat menggoyahkan hati ku
Sekalipun kau tak mungkin ku miliki
Kau tetap bertahta
Dan kau tetap tersimpan indah jauh didalam lubuk hati ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar