Minggu, 22 Agustus 2010

* Sahabat*

Sahabat...
Masih jelas dalam ingatanku
Masih tersimpan kenangan indah dulu
Masih tersisa sejumput rasa
Akan dirimu dan masa kecil kita
Sahabat...
Jarak..waktu..tempat dan keadaan yang berbeda
Telah membuat kita terpisah jauh
Membuat kau dan aku tak dapat bertemu
Membuat kau dan aku tak lagi dapat bersahabat
Membuat kau tak lagi dapat membuatku menangis
Membuat kau tak lagi bisa membuatku bersedih
Membuat kau tak lagi mungkin membuatku bahagia
Seperti saat kita masih sekolah
Sahabat..
Namun kini kau hadir kembali dalam kehidupanku
Setelah sekian lama kita tak berjumpa
Kau memberi warna dalam kehidupanku
Kau hidupkan kembali memori lama
Kau ingatkan aku akan masa kecilku dulu
Kenangan aku tentang dirimu
Sahabat...
Keadaan sudah berubah
Kau dengan duniamu
Begitu juga aku dengan duniaku
Kini jarak antara kita sudah terbentang
Sahabat...
Mungkinkah kita masih bisa bersahabat
Mungkinkah kau dan aku masih bisa berbagi
Bercerita,berdua,bercanda 
Seperti saat kita sekolah dulu
Sepertinya itu tak akan pernah terulang kembali
Karna aku takut kalau akan ada yang terluka nanti
Karna ada rasa di dalam persahabatan kita
Rasa yang memang sudah ada sejak kita kecil
Sahabat...
Aku tak ingin bersedih lagi
Aku tak ingin menangis lagi
Aku tak ingin berduka lagi
Seperti saat kita kecil dulu
Kau selalu membuat aku menangis
Kali ini..saat ini..dan hari-hari selanjutnya
Jangan buat aku bersedih dan menangis lagi karena dirimu...










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar