Minggu, 29 Agustus 2010

* Masa Lalu *

Hamparan sawah yang hijau membentang luas
Gemericik air sungai berjatuhan
Alunan lembut suling anak gembala
Petikan kecapi mengiringi sang penyanyi
Melambungkan akan kenangan masa kecil ku
Masa yang teramat indah dan damai
Masa yang tak akan ku temui lagi
Masa yang selalu membuat ku tersenyum
Masa yang kini sangat kurindukan
Aku rindu....akan sawah yang hijau
Aku rindu....tu'k berjalan di pematang sawah
Aku rindu....Akan gemericik suara air sungai
Aku rindu....akan suara suling itu
Aku rindu....akan alunan kecapi
Dan aku rindu akan sahabatku.....
Canda mu...celoteh mu...dan semua cerita kecil ku
Aku masih ingat sahabat....
Saat kita bersama mencari keong dipinggiran sawah
Saat itu padi sudah mulai meninggi
Aku juga masih ingat sahabat.....
Saat kita berlomba mencari jamur yang tumbuh di tumpukan jerami
Sebab di situlah jamur itu akan bermunculan
Kau selalu mendahuluiku
Membuat aku selalu tertinggal
Dan aku pasti akan marah padamu
Namun kau tetap tak pernah bosan berteman dengan ku
Kau selalu tersenyum untuk ku
Kau selalu ada untuk ku
Namun kini aku tak tahu kau dimana
Mungkinkah kau sudah melupakan ku
Andai aku bisa meminta kepada NYA
Aku ingin memutar waktu agar aku dapat berjumpa dengan mu
Bersama dengan mu..bercanda dengan mu...menghabiskan waktu dengan mu





























 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar