Sabtu, 28 Agustus 2010

** Lembayung **

Lembayung senja........
Begitu elok dan menawan
Tak kuasa ku berlama-lama memandang mu
Karna kan menguak kembali kenangan indah dengan nya
Kan mengoyak kembali hati ku
Kan menggetarkan  dinding-dinding rindu ku
Menyemaikan kembali benih-benih Kasih ku
Kan menyentak pembuluh-pembuluh darah ku
Kan memompa detak-detak jantung ku
Aku akan di buru rindu
Aku akan selalu berduka
Aku akan selalu bersedih
Aku akan selalu dirundung lara
Aku akan selalu tersiksa
 Buliran bening  akan selalu menghiasi kelopak mata ku
Karna aku tak akan dapat meraih mu
Karna aku tak akan dapat memiliki mu
Meskipun hanya dalam mimpi
Kubiarkan aku merinduhkan mu
Kubiarkan aku mencintai mu
Aku tak akan sanggup tuk melupakan mu
Jiwa ku semakin meredup
Tubuh ku rapuh tak sanggup menyimpan koyakan hati ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar