Sabtu, 21 Agustus 2010

Labaik Allahhumma labaik

Kusambut panggilan Mu ya Allah
Kudatang dengan semua kenistaan
Kudatang dengan semua penyelasan
Kudatang dengan linang air mataku yang tak henti bergulir
Terimalah aku ya Allah
Sambutlah aku ya Allah
Dirumah Mu ku bersujud
Ditempat Mu ku berserah diri
Raga ini terlalu kotor dan hina
Lisan ini begitu nista
Hati ini penuh dengan nohkta
Kaki ini terlalu jauh melangkah
Mata ini terlalu banyak memandang
Aku tak layak menerima semua kasih Mu
Namun aku pun takut menerima siksa Mu
Ampunilah semua dosa dan kesalahan ku
Ku bersimpuh dihadapan MU
Ku bersujud di kaki MU
Gengamlah tangan ku
Sinarilah aku dengan cahaya Illahi Mu
Teranggilah jalan ku
Bimbinglah aku selalu di jalan Mu
Aku tak akan sanggup tanpa Kau di sisi ku
Betapa ku ingin bersanding dengan Mu
Sisihkan sedikit tempat untuk ku
Jika saatnya ku tiba nanti
Saat jantung ku berhenti berdetak
Saat nafas ini tak lagi berhembus
Dan saat raga ini tak lagi bernyawa
Itulah saat terindah bagi ku
Karna aku akan berjumpa dengan Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar