Selasa, 31 Agustus 2010

* Biarlah *

Hati yang pernah singgah
Rasa kasih yang selalu hadir
Tak akan pernah hilang dalam hatiku
Tak akan hilang dilekang waktu
Tak akan pupus meski raga ini harus terpisah
Tak akan redup sekalipun mentari enggan bersinar
Aku tak mengerti....kenapa dengan diriku
Terendap lara oleh hatiku sendiri
Terpuruk dengan rasa kasih ku
Tersiksa raga oleh rasa rindu yang kau tabur
Terbelenggu jiwa oleh cinta yang kau sematkan
Melumpuhkan seluruh alam sadar ku
Menghentikan setiap detak jantung ku
Hembusan nafas ku seakan menyesakkan dada
Sungguh...
Aku telah tenggelam dan larut
Dalam lautan samudra kasih dan rindu yang terlarang ini
Sungguh...
Didalam kalbu ku akan ku bisikan
Aku punya sayang...aku punya cinta....dan aku akan selalu rindu...
Dengan semua yang ada padamu 
Biarlah rasa ini memenuhi sedikit ruang kosong dihatiku
Biarlah semua asa ini tetap tertutup rapat berbalut kisi - kisi hati ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar